~ Where Fantasy meets Brotherhood ~


You are not connected. Please login or register

YAKINKAH ANDA OSAMA BINLADEN TEWAS.....????

YAKINKAH ANDA OSAMA BINLADEN TEWAS.....????

50% 50% [ 4 ]
13% 13% [ 1 ]
0% 0% [ 0 ]
37% 37% [ 3 ]
Total Suara : 8

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1 YAKINKAH ANDA OSAMA BINLADEN TEWAS.....???? on Tue May 03, 2011 11:01 pm

Lastvegas

avatar
Rookie
Rookie
anda yakin osama tewas..??kalau saya sih kurang yakin .foto yang beredar kayaknya sudah di sulap photoshop oleh orang CIA .cuma orang amrik sana kok sudah bersuka cita ..??? bodohkah orang amrik...??

tungpei

avatar
Captain
Captain
yakin gak yakin....
mati ya syukur... gak mati ya biar cepat mati,agar dunia aman dan tentram. Twisted Evil

Tukang_Parkir

avatar
Administrators
Administrators
foto ini bukan dikluarkan oleh AS kok..jadi mungkin aja foto ini hoax hasil sotoshop

rio_rio

avatar
Sergeant
Sergeant
w sih yakin aja
karna amerika adalah negara super power
yg serba hebat
kalo pun ternyata si obl lom mati
pasti kelak bakal dihajar lg
lanjutkan

LionMan

avatar
Sergeant
Sergeant
Yakin gak Yakin...Harus kuakui, beberapa foto yang disajikan bro lastvy emank meyakinkan..Lha..Koq??

Rivero

avatar
Rookie
Rookie
akhirnya keluar pidato pertama dari om Rio2 hahahaha
realistis aza deh, mati si osama akan bermunculan osama2 berikutnya yg lebih ganas lagi...

BG

avatar
Administrators
Administrators
terlepas yakin or tidak yakin akan tewasnya Osama, yg pasti bahwa terorisme tidak boleh ada di muka bumi ini....krn pemahaman mrk (menurut aku pribadi) adalah tidak dibenarkan....

toede

avatar
Captain
Captain
Dulu kan pernah diumumkan meninggal tapi ternyata masih hidup.

Kalau sekarang diumumkan lagi sudah meninggal.
Cuma yang ini kalau dari berita operasinya langsung di monitor oleh Obama.

Jadinya masih setengah yakin.

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik