~ Where Fantasy meets Brotherhood ~


You are not connected. Please login or register

Putaran Jam

Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1 Putaran Jam on Mon May 16, 2011 7:09 pm

toede

avatar
Captain
Captain
Di depan gerbang surga, banyak manusia yg mengantri untuk diadili oleh Tuhan. Sambil mengantri, manusia yg baru pertama kali ke depan gerbang surga itu pun takjub..

Melihat di tembok gerbang surga terdapat JAM dan label negara-negara di dunia tapi ada yang aneh dari jam tersebut, setiap negara mempunyai kecepatan putaran yang berbeda dengan jam negara lainnya .

Melihat hal yg unik itu, salah seorang dari mereka bertanya...

Orang Filipina : "Malaikat, kenapa tuh kok jamnya beda-beda muternya?"

Malaikat : "Oh kecepatan putaran itu berdasarkan tingkat korupsi negara anda, semakin cepat berarti semakin besar tingkat korupsi di negara anda"

Orang Filipina : "Ooohhh begitu... (sambil berbisik ke yg lain) emang bener kata orang pemimpin di negara gua korupnya gila-gilaan.. tuh jam jadi bukti.."

Orang Thailand : "wah ! ternyata dinegara gua ada juga korupsi ! pantes negara gue miskin!"

Orang Singapore : "Hahahah jam negara gue Slow bgt... kebukti negara gue bersih dari yg namanya Korupsi... Buahahaha"

Orang Indonesia : (melihat sekeliling dan tdk menemukan jam negaranya) lalu dia pun bertanya, ”Malaikat, kenapa jam negara saya gak adaaaa????”

Malaikat : "Maaf, anda dari negara mana?"

Orang Indonesia : "Indonesia"

Malaikat : ”Oooooooooo Jam negara Anda, kami pakai di dapur sebagai kipas angin............!!!”

Orang Indonesia : ?????



Terakhir diubah oleh toede tanggal Mon May 16, 2011 7:13 pm, total 1 kali diubah

2 Re: Putaran Jam on Mon May 16, 2011 7:10 pm

surya75

avatar
Captain
Captain
lol!

Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik