~ Where Fantasy meets Brotherhood ~


You are not connected. Please login or register

foto foto syahrini.. yg hot.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1 foto foto syahrini.. yg hot. on Tue May 17, 2011 2:25 pm

babura

avatar
Captain
Captain













2 Re: foto foto syahrini.. yg hot. on Tue May 17, 2011 5:50 pm

toede

avatar
Captain
Captain
syahrini emang hot bang.
Sayang ya ditinggal ama anang Very Happy

3 Re: foto foto syahrini.. yg hot. on Tue May 17, 2011 9:06 pm

babura

avatar
Captain
Captain
hahai....
mungkin Anang dah tau belangnya Syahrini, makanya dia tinggalin ..

4 Re: foto foto syahrini.. yg hot. on Wed May 18, 2011 12:44 am

MrChang


Rookie
Rookie
Ngarep pideo nya neh... Very Happy

5 Re: foto foto syahrini.. yg hot. on Wed May 18, 2011 8:31 am

babura

avatar
Captain
Captain
MrChang wrote:Ngarep pideo nya neh... Very Happy
sama nih.. ngarep juga..
cemana kalo om Chang, ssi beliau, ntar kalo dah jadi naek gunung, di rekam ya..
pasti laris...Wink Very Happy

6 Re: foto foto syahrini.. yg hot. on Wed May 18, 2011 9:05 am

tungpei

avatar
Captain
Captain
sodapnya bisa icip2.... Twisted Evil

7 Re: foto foto syahrini.. yg hot. on Wed May 18, 2011 10:03 am

toede

avatar
Captain
Captain
Kayaknya syahrini lagi sibuk menangkal gosip-gosip tentang dirinya apalgi pas foto nya tersebar. he he he

8 Re: foto foto syahrini.. yg hot. on Wed May 18, 2011 10:47 am

surya75

avatar
Captain
Captain
udah pasti anak memegang kunci rahasia syahrini sehingga dia ninggalin gitu aja tuh bocah...

sampai saat ini syahrini juga gak tau kenapa ditinggalin...

kok jadi cowo ngegosip ya....hahaha

9 Re: foto foto syahrini.. yg hot. on Wed May 18, 2011 8:43 pm

babura

avatar
Captain
Captain
babura wrote:



Jakarta-C&R/OMG- Beredarnya foto Syahrini dengan VJ Daniel Mananta mengusik Daniel. Pasalnya, pada pose itu, Daniel terlihat sedang memegang buah dada dari Syahrini. Daniel yang merasa tidak memegang buah dada Syahrini, pun mengklarifikasi hal tersebut.
Bahkan, untuk meyakinkan publik, VJ MTV itu memperagakan di hadapan media bagaimana ia berfoto dengan Syahrini. "Foto itu benar adanya saya dengan Syahrini. Tapi saya bersumpah, saya nggak megang sama sekali apalagi meremas bagian dada Syahrini," ujar Daniel di Grato Cafe & Bistro. Hotel Formula 1, Jl. Cikini Raya no 75. Jakarta Pusat, Rabu (18/5/2011).
Lebih lanjut, Daniel mengatakan jika foto-foto tersebut dilakukannya pada sebuah acara di Surabaya. "Tiga tahun lalu di sebuah acara, sudah itu, gua nggak ketemu lagi sama dia," ungkapnya.
Daniel berharap dengan dirinya mengklarifikasi mengenai foto yang tersebar di dunia maya itu, ia tak lagi mendapatkan pemberitaan miring karena keluarganya pun ikut terganggu. "Ya kan di headline pemberitaan banyak yang negatif. Keluarga dan pacar gua sampai nanyain 'emang benar tuh pegang dada Syahrini'. Gua bilang nggak lah," ujar Daniel.
Semenjak foto-foto itu tersebar, Daniel juga mengatakan menjadi takut untuk foto-foto seperti yang dilakukannya dengan Syahrini. "Yah gua kapok. Gua nggak mau alay lagi," tukasnya

10 Syahrini Serahkan Nama Pelaku Penyebar Fotonya on Wed May 18, 2011 8:51 pm

babura

avatar
Captain
Captain
Foto syur penyanyi Syahrini terus menjadi perbincangan, namun yang bersangkutan hingga kini belum memberikan keterangan apapun. Aisyahrani alias Rani, selaku manajer sekaligus adik kandung Syahrini dan kuasa hukumnya Warsito Sanyoto, selama ini yang selalu menanggapi pemberitaan media.
Pihak Syahrini melalui Warsito, tidak membantah bahwa foto tersebut merupakan koleksi pribadi yang tersimpan di handphone. Namun tidak diketahui yang berniat buruk dengan menyebarkannya ke dunia maya. Tentu dapat diprediksi, kalau pelakunya adalah orang yang menemukan BlackBerry yang diakui hilang beberapa waktu lalu itu.
Pihak Syahrini telah meminta polisi untuk membantu menemukan pelaku. Beberapa nama saksi yang mengarah sebagai tersangka sudah diserahkan ke polisi Sabtu (14/5) lalu, saat Syahrini membuat laporan ke polisi. Tentu nama-nama tersebut belum akan disebarkan, sebelum ditemukan bukti-bukti pendukung.
"Itu adalah tugas dan wewenang kepolisian untuk mencari siapa yang menjadi penyebar foto-foto itu," ujar Warsito Sanyoto.
Syahrini sempat mengungkapkan kalau dirinya telah memaafkan yang bersangkutan, bahkan mengaku berterima kasih karena dari foto tersebut status keartisannya semakin meningkat.
"Sebetulnya kalau disadari makin Syahrini dizalimi atau makin dianiaya simpati publik akan berpihak pada dia," ujar Warsito.
Namun secara hukum, tentu harus tetap diproses karena akan berdampak buruk ke depannya jika terus dibiarkan. Bahkan masyarakat secara luas bisa dirugikan.
Pihak Syahrini pun menduga, pelaku berniat menjatuhkan popularitasnya, karena kesuksesannya belakangan ini. Meski telah berpisah dari Anang, Syahrini tetap eksis bahkan semakin berkibar.
Meski secara moril maupun materiil akibat, juga merasa dirugikan atas tersebarnya foto-foto itu. Warsito, sebagai pengacara pun, akan berusaha menjerat pelaku dengan pasal berlapis.

mudah²an bukan aku ya..!
mimin.. kalo danger.. dipersilo di buang.. hehehe..

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik