~ Where Fantasy meets Brotherhood ~


You are not connected. Please login or register

lonte pecah perawan...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1 lonte pecah perawan... on Thu May 05, 2011 4:05 pm

tungpei

avatar
Captain
Captain
Dua orang Lonte, Lisa dan Ayu sedang bersaing merebut banyak pelanggan. Namun Lisa bernasib sial padahal dia tidak terlalu jelek. Dengan putus asa ia datangi Ayu.

"Eh, apa sih rahasianya, kok sampeyan laris manis?", tanya Lisa.

Ayu yang merasa menang akhirnya tidak tega. Dibisikkannyalah ke telinga Lisa, "Rahasianya, petasan cabe rawit".

Lisa heran, "Bagaimana caranya?", tanyanya penasaran.

"Waktu kamu begituan, nyalain aja petasannya... kan meledak. Kalau tamunya tanya, jawab aja: "Perawan saya pecah Mas...", jelas Ayu kepada Lisa.

Esoknya, saran itu dicoba oleh Lisa. Ketika dapat seorang hidung belang dan sedang beraksi, ia nyalakan petasannya, Duar!!!!

"Apaan tuh??!!!", tanya tamunya.

"Perawan saya pecah, Mas..", kata Lisa.

"Jadi kamu masih perawan ???!!!", tanya si tamu gembira.

Singkat cerita, berita itu sampai ketangan hidung belang lainnya dan hasilnya memang tamu si Lisa bertambah banyak. Dasar serak ah, Lisa berpikir gimana caranya agar lebih banyak lagi.

"Petasan Cabe Rawit yang kecil aja efeknya begini, apa lagi petasan jumbo, pasti lebih banyak lagi... Ah aku coba.." pikir Lisa.

Saat itu seorang lelaki gendut masuk ke kamar bersama Lisa yang telah menyiapkan petasan jumbonya. Waktu beraksi, dinyalakanlah petasan Jumbonya, "DDUUAAAARRR!!!!!!!!!!!!".

"Apaan tuh?", tanya si tamu kaget.

"Perawan saya pecah, Mas..." kata Lisa berharap tamunya senang.

"Pecah sih pecah... biji saya kemana nih.....!!!??? " lol!

2 Re: lonte pecah perawan... on Fri May 06, 2011 3:45 pm

rio_rio

avatar
Sergeant
Sergeant
Laughing hahahaha
bijinya ketelen

3 Re: lonte pecah perawan... on Fri May 06, 2011 4:37 pm

gorboz


Rookie
Rookie
bijinya ikutan meledak.....
duar...duar...duar.... Laughing

4 Re: lonte pecah perawan... on Sun May 08, 2011 9:14 am

toede

avatar
Captain
Captain
Ha ha ha. bijinya lenyap bersama petasan jumbo.

5 Re: lonte pecah perawan... on Mon May 09, 2011 8:40 pm

El Kage

avatar
Sergeant
Sergeant
Waah.. apalagi kalo pake bom buku yak, bukan hnya bijinya aja yng pecah tapi batanganny juga wkwkwk

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik