~ Where Fantasy meets Brotherhood ~


You are not connected. Please login or register

Buka Kasus Nazaruddin, Mahfud MD Harus Didukung. Setujukah anda?

Bila Anda mendukung Mahfud MD, pilih PRO!

100% 100% [ 5 ]
0% 0% [ 0 ]
Total Suara : 5

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

Tukang_Parkir

avatar
Administrators
Administrators
Jakarta - Ketua MK Mahfud MD melaporkan pemberian uang
oleh Bendahara Umum M Nazaruddin kepada Sekjen MK. Namun, Nazaruddin
membantah dan melawan. Dia akan melaporkan Mahfud MD ke polisi. Terkait kasus ini, Mahfud perlu didukung. Bila Anda mendukung Mahfud MD, pilih Pro!


_________________
pm me whenever you need me

Tukang_Parkir

avatar
Administrators
Administrators
saya pribadi merasa Mahmud wajib kita dukung. karena ini bisa sebagai titik awal pemberatasan korupsi di kaum elite dimana selama ini tidak terjamah oleh hukum karena dibekingi oleh partai no 1 di Indonesia.


_________________
pm me whenever you need me

surya75

avatar
Captain
Captain
memang seharusnya didukung...masalahnya sangat jarang aparatur pemerintah sendiri yg melakukan seperti ini.

persoalannya, PD pasti meradang gara2 Mahfud MD krn menjadi tamparan buat mereka.

lawan politik yg sekarang menari2 dgn kasus tersebut.

kepa

avatar
Captain
Captain
yap..ujung2nya menguap tah berbekas kasus ini sepertinya

babura

avatar
Captain
Captain
Kronologisnya?

awak sih ikutin sikit sikit hehehe..

Jimmy

avatar
Administrators
Administrators
Bang Babura,
ceritanya gini: di awal bulan Nopember tahun lalu, si Nazarudin (Bendahara Partai Demokrat) datang ke kantor Mahkamah Konstitusi, ketemu dengan sekjen MK, Janedjri M Gaffar, untuk sebuah urusan.
Tapi sebelum pulang, Nazarudin memberikan 1 buah amplop, yang katanya sebagai "tanda persahabatan".
Namun, Gafar bingung juga dengan keadaan amplop ini, apalagi di ruangan itu ada sekretaris dan asistennya.
kalo ga ada, mungkin di bawa pulang ya..! jocolor
Beliau meminta asisten membuka amplop itu dan ternyata di dalamnya ada uang 120.000 SD (dirupiahkan +/- Rp.600.000.000,-);
Lalu uang itu dikembalikan lagi ke rumah Nazarudin, diterima oleh satpam rumah (ada tanda terima)
Sambil lalu, Pak Gafar ngelapor ke atasannya Mahfud MD.
Merasa ada yg ga beres dengan si Nazarudin, Mahfud lalu melaporkan hal ini kepada ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono.
Waktu itu, SBY mengatakan, kalau ini ada terkait masalah pidana atau sejenisnya, silahkan dilaporkan ke pihak berwenang, sementara, masalah intern Demokrat, akan diurus oleh Badan Kehormatan Partai Demokrat.
Bulan Mei, tanggal 10, bahkan Mahfud sendiri hampir lupa dengan masalah ini, malah diingatkan oleh SBY, bahwa pertanyaan tentang sampai di mana ini sudah bergulir.
Lalu Mahfud melaporkan masalah ini stelah mempersiapkan segala sesuatunya ke pihak berwajib.

Maka, terjadilah kehebohan itu.

Karna Nazarudin, malah balik melaporkan Pak Gafar, atas pencemaran nama baiknya.

--- ini bahasa gw, selama gw mengikuti perkembangannya di televisi.

yg gw sebel ma si Ruhut Sitompul.
hahaha.. pelawak banget tuh. pig

kalo mo bongkar².. borok, silahkan aja kalo ternyata Nazarudin mengancam, kalau dia dicopot dari Bendahara Demokrat, dia akan mengungkit masalah Kemenpora & DPR..

seru seru! halo

habislah dan riuhlah panggung sandiwara di petinggi Indonesia ini. pale pale

toede

avatar
Captain
Captain
Yup yang diceritakan Bang Jimmy sya denger di TV Juga seperti itu.
Sedikit tambahan. Setelah kasus ini terdengar baru Pak SBY nelpon Pak Mahfud bilang ternyata cerita pak Mahfud yang dulu bener. Lalu oleh Pak SBY ,pak Mahfud diminta mmembuat Laporan tertulisnya.(Dari wawancaranya Mahfud MD di sebuah Stasiun Televisi)

babura

avatar
Captain
Captain
setelah kubaca beritanya;
ternyata seperti itu ya beritanya!
wah bakal ada bongkar²an..
tapi pesimis deh; semua bisa terbongkar. (setuju ma kepa)
banyak kali unsur kepentingan dan keuntungan;

yg mo dibongkar Gayus aja, sampe sekarang melempem.

jadi bingung, entah mana yg bener.

btw, itu duit 120ribu dollar singapur; kenapalah ga dibelikan kambing dibagikan ke desa desa tertinggal.
suruh duduk jam 17:30 sampe magrib lewat tuh acara "Jika Aku Menjadi"
suruh angkat taek lembu, 2 keranjang, jalan sekira 3 kilometer, cuman dibayar Rp.3.000,-

aku sih pesimis deh; tapi buat ngedukung Mahfud;
siapapun yg mau membongkar kebobrokan, meskipun dia si Nazarudin sendiri, dukunglah!

surya75

avatar
Captain
Captain
kalo dibeli kambing, emang kambing bisa bantu apa....?? tanya kenapa ??

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik