~ Where Fantasy meets Brotherhood ~


You are not connected. Please login or register

cara agar suami gak bisa jajan diluar

Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1 cara agar suami gak bisa jajan diluar on Fri May 06, 2011 10:09 am

tungpei

avatar
Captain
Captain

kalo udah gini.... gak bakalan jajan lagi dah..... affraid lol!

2 Re: cara agar suami gak bisa jajan diluar on Fri May 06, 2011 10:14 am

toede

avatar
Captain
Captain
he he he.jelas aja nggak bisa " Jajan" lagi.
"Itunya" udah diikat.

3 Re: cara agar suami gak bisa jajan diluar on Sat May 07, 2011 12:07 am

kansas

avatar
Rookie
Rookie
hahaha....

Mantap mantap.....

4 Re: cara agar suami gak bisa jajan diluar on Sun May 08, 2011 5:26 pm

El Kage

avatar
Sergeant
Sergeant
Aah... seberapa panjang ya sampe bisa diiket gitu ?

5 Re: cara agar suami gak bisa jajan diluar on Tue May 10, 2011 5:46 pm

JG3

avatar
Rookie
Rookie
@atas ,,,,,, bukan panjangnya bro ..... tapi ke elastisan kulit luarnya ....

6 Re: cara agar suami gak bisa jajan diluar on Sat May 14, 2011 2:47 pm

pionista


Sergeant
Sergeant
Astaga... astaga, haha.. tuh bumpet dong.

Sponsored content


Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik