~ Where Fantasy meets Brotherhood ~


You are not connected. Please login or register

sup bayi (china)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1 sup bayi (china) on Mon May 09, 2011 11:04 pm

tungpei

avatar
Captain
Captain
Di China, gosipnya kaldu dari janin/orok/bayi manusia dapan menambah kekuatan dan stamina tubuh pria. Bahkan karena itu, di China, Sup Bayi Manusia ini diberi nama “Healthy Soup”. Seakan-akan Sup yang terbuat dari janin bayi manusia berumur 6–8 bulan ini adalah halal.
Menurut testimoni dari salah seorang pengusaha pemilik pabrik di daerah Tong Wan, Taiwan, berumur 62 tahun yang mengaku sebagai pengkonsumsi tetap “Healthy Soup”, menjelaskan khasiat “Healthy Soup” ini dapat mempertahankan kemampuannya untuk dapat berhubungan seks beberapa kali dalam semalam. Wew…
Pengusaha itu tidak menyebutkan berapa harga belinya. Hanya saja dia bilang harga tergantung besar kecilnya bayi, serta bayi hidup atau mati dan sebagainya.
Salah satu restoran yang menyediakan “Healthy Soup” ada di kota Fu San-Canton. Dan jika ingin memesan “Healthy Soup” tersebut di restoran tersebut harus menggunakan kata sandi BAIKUT.
Kabarnya, bahan makanan “Healthy Soup” ini disajikan secara fresh, bukan frozen. Yang artinya, benar-benar bayi yang baru di aborsikan…. Yaiks…. Selain menggunakan bayo sebagai bahan sup, restoran ini juga menyediakanari-ari bayi (plasenta) sebagai bahan sup, yang dipercaya dapat meningkatkan gairah seksual dan juga obat awet muda.



Gambar diatas adalah salah satu janin yang siap dijadikan santapan “Healthy Soup”. Janin yang berumur 5 bulan tersebut, setelah dicuci, di taruh diatas papan potong. Bumbu-bumbu seperti Pachan, Tongseng, Tongkui, Keichi, Jahe, daging ayam dan Baikut, sudah disiapkan. Dan kalian lihat sendiri saja di gambar itu bagaimana prosesnya.

sumber:http://gugling.com/sup-bayi-manusia-di-china-dan-proses-pembuatannya.html

2 Re: sup bayi (china) on Tue May 10, 2011 2:46 pm

toede

avatar
Captain
Captain
waduh. Ngeri juga lihatnya
Nggak berani deh nyobanya.
Membayangkan aja udah ngeri banget

3 Re: sup bayi (china) on Tue May 10, 2011 3:01 pm

kepa

avatar
Captain
Captain
kejam kejam dan kejam..si tungpei kok suka kali yg kejam2 yaaa...bdsm nih keknya Very Happy Very Happy

4 Re: sup bayi (china) on Wed May 18, 2011 11:17 am

tungpei

avatar
Captain
Captain
kepa wrote:kejam kejam dan kejam..si tungpei kok suka kali yg kejam2 yaaa...bdsm nih keknya Very Happy Very Happy
hiksss... aku dibilang kejam... Crying or Very sad
padahal hanya kasi info aja.... Crying or Very sad

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik