~ Where Fantasy meets Brotherhood ~


You are not connected. Please login or register

Foto Syur Beredar, Syahrini Lapor Polisi

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1 Foto Syur Beredar, Syahrini Lapor Polisi on Tue May 17, 2011 10:43 pm

toede

avatar
Captain
Captain
JAKARTA - Yahoo News

Foto syur Syahrini dan adiknya Aisyahrani beredar luas di internet. Mantan teman duet Anang Hermansyah itupun melaporkan penyebar foto-fotonya ke polisi.

"Kita lagi membawa kasus ini ke ranah hukum. Kita dan tim kuasa hukum Pak Warsito sudah melaporkan masalah ini ke pihak kepolisian tadi malam," ungkap adik Syahrini, Aisyahrani saat dihubungi lewat telepon, Minggu (15/5/2011).

Namun, Rani yang juga manajer Syahrini masih tak mau bicara tentang kebenaran foto-foto dirinya dan Syahrini yang saat ini menjadi perbincangan. Karena sudah masuk ke ranah hukum, Rani dan Syahrini menyerahkan masalah pada tim pengacaranya.

"Ya untuk saat ini aku belum bisa ngomong banyak soal foto yang beredar di internet itu. Sebaiknya tanya ke pengacara kita saja, Pak Warsito. Nanti ada waktunya aku ngomong ke media," katanya.

Seperti diketahui, delapan foto berisi Syahrini dengan beragam pose seksi beredar di dunia maya. Syahrini juga tampak berpose dengan beberapa artis seperti Daniel Mananta dan Glenn Fredly .

Namun yang paling menghebohkan adalah foto ciuman wanita yang mirip dengan Aisyahrani, adik Syahrini. Dalam foto, Rani berciuman dengan seorang pria diatas kasur.

2 Re: Foto Syur Beredar, Syahrini Lapor Polisi on Tue May 17, 2011 10:48 pm

toede

avatar
Captain
Captain
Lanjutan Beritanya :

JAKARTA- Pelaku penyebar foto-foto syur Syahrini masih belum terungkap. Menurut pakar multimedia, bisa saja Syahrini sendiri atau teman dekatnya yang menyebarkan foto-foto itu ke jagad maya.

"Bisa jadi dia atau orang lain. Siapa yang upload di internet, itu masih penelusuran. Baru kemungkinan bisa ditelusuri," ujar praktisi multimedia, Abimanyu Wachjoewdijajat saat berbincang dengan okezone lewat telepon, Senin (16/5/2011).

Menurut praktisi yang akrab disapa Abah ini, foto-foto Syahrini adalah asli. Sebagian foto diambil melalui kamera telepon genggam dan kamera digital.

"Asli semua ya. Intinya semua itu asli, diambil pakai perangkat BB (Blackberry), kecuali foto yang sedang dance di atas meja paka Canon seri 40D," paparnya.

Seperti diketahui, foto-foto Syahrini dengan beragam pose seksi beredar di dunia maya. Syahrini juga tampak berpose dengan beberapa artis seperti Daniel Mananta dan Glenn Fredly .

Namun yang paling menghebohkan adalah foto ciuman wanita yang mirip dengan Aisyahrani, adik Syahrini. Dalam foto, Rani berciuman dengan seorang pria diatas kasur.

3 Re: Foto Syur Beredar, Syahrini Lapor Polisi on Tue May 17, 2011 10:51 pm

toede

avatar
Captain
Captain
Lanjut lagi :

JAKARTA- Wajah Daniel Mananta ikut terlihat dalam foto-foto syur Syahrini. Saat dikonfirmasi, mantan kekasih Marissa Nasution itu tak mau banyak berkomentar.

"Daniel sudah tahu, tapi responnya belum tahu bagaimana," ujar manajer Daniel, Heru saat dihubungi lewat telepon, Senin (16/5/2011).

Karena menolak berkomentar, Heru mengaku tak menahu tentang kebenaran Daniel difoto yang saat ini sedang ramai diperbincangkan itu.

"Gue juga enggak tahu juga sih karena gu enggak ada di situ dan fotonya bagaimana," kelitnya.

4 Re: Foto Syur Beredar, Syahrini Lapor Polisi on Tue May 17, 2011 10:53 pm

toede

avatar
Captain
Captain
Update Berita :

JAKARTA- Foto syur Syahrini yang beredar luas di dunia maya adalah foto yang tersimpan di handphone Syahrini. Foto-foto itu dijepret sekira dua tahun lalu.

"Itu foto tahun 2008-2009, muka Syahrini saja sudah beda denga muka sekarang. Itu benar-benar foto pribadi yang disebarkan tanpa ijin dan Syahrini harus menyatakan keberatan dengan penayangan foto-foto itu," beber kuasa hukum Syahrini, Warsito Sanyoto saat dihubungi lewat telepon, Senin (16/5/2011).

Karena sudah melaporkan masalah penyebaran foto-foto itu, Warsito berharap polisi segera mengungkap pelaku penyebarnya. Apalagi, foto-foto itu diambil dari ranah privat yang tidak seharusnya diketahui orang lain.

"Walau negara kita negara demokrasi tetapi hendaknya hak asasi manusia dan privasi manusia dihormati. Bagaimanapun foto-foto itu jelas bukan untuk konsumsi publik dan berada di dalam Blackberry pribadi. Itu juga lokasinya di dalam ranah pribadi seperti kamar mandi," urainya.

5 Re: Foto Syur Beredar, Syahrini Lapor Polisi on Wed May 18, 2011 9:33 am

surya75

avatar
Captain
Captain
benar bahwa foto adalah ranah private....tapi, kalo si empunya tidak menjaganya dengan benar, maka itu bisa menjadi ranah pidana...contoh kasus ariel....

6 Re: Foto Syur Beredar, Syahrini Lapor Polisi on Wed May 18, 2011 9:42 am

toede

avatar
Captain
Captain
surya75 wrote:benar bahwa foto adalah ranah private....tapi, kalo si empunya tidak menjaganya dengan benar, maka itu bisa menjadi ranah pidana...contoh kasus ariel....

Setuju bro. Harus hati2 menjaga biar nggak bocor
Kalo bocor urusannya bisa berabe Laughing

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik